Header Ads

test

Perbedaan antara Biolo Slimming (lokal) dan Biolo WSC (impor china)


Masih banyak yang belum tahu apa perbedaan antara Biolo Slimming (lokal) dan Biolo WSC (impor china)?  Buktinya masih banyak konsumen yang bingung dengan istilah “biolo lokal” dan “biolo china”.  Bahkan ada yang mengira kedua biolo ini sama atau Biolo WSC sudah ganti kemasan menjadi Biolo Slimming.  Oleh sebab itu, kami jelaskan di sini agar tidak salah.  Sebelumnya baca artikel ini: Biolo WSC ganti kemasan?
biolo-lokal-impor
Kami jelaskan bahwa sebenarnya ada 2 varian Biolo pelangsing:
  1. Biolo Slimming:  Produksi lokal Indonesia
  2. Biolo WSC (World Slimming Capsule):  Produk di impor dari China
Kedua-duanya produk Asli Wootekh, terbuat dari Herbal alami dan fungsinya untuk menurunkan berat badan dengan cara membakar lemak tubuh.  Nah, kalau begitu apa perbedaannya?

BEDA KEMASAN

Sesuai gambar di atas, dari kemasan kita bisa lihat perbedaan Biolo Slimming (lokal) dengan Biolo WSC (impor china).
  1. Biolo Slimming (lokal), Ciri-ciri kemasannya: tidak ada hologram, terdapat logo/tulisan “JAMU” , label tulisan bahasa Inggris dan Indonesia.
  2. Biolo WSC (impor china),  Ciri-ciri kemasannya:  ada hologram asli Wootekh, label tulisan china dan bahasa Indonesia.

BEDA KANDUNGAN/KOMPOSISI

Kedua varian Biolo ini memang sama-sama mengandung bahan herbal alami.  Jadi aman bagi tubuh, tanpa efek samping berbahaya bagi kesehatan.  Namun kandungan keduanya agak sedikit berbeda:
  • Kandungan Biolo Slimming (lokal): Ekstrak Cassia Angustifolia Folium (Senna), Guazuma Ulmifolia Folium, Coffee Arabica Semen, Camellia Sinensis Folium (Green Tea)
  • Kandungan Biolo WSC (impor china): Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulberry (Buah berry), Hawthorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine (Bunga Melati), Rose (Daun mawar) & Flavonoid.

BEDA CARA KERJA

Kedua varian Biolo ini memang sama fungsinya untuk menurunkan berat badan dengan cara membakar lemak dalam tubuh.  Namun cara kerja keduanya di dalam tubuh berbeda.
  • Biolo Slimming (lokal): cara kerjanya memperlancar BAB, lemak dibuang melalui feses.  Gejala saat konsumsi yaitu sering BAB.
  • Biolo WSC (impor china): cara kerjanya meningkatkan metabolisme tubuh dan menghambat nafsu makan.  Lemak dibuang melalui keringat dan air seni.  Gejala saat konsumsi yaitu sering rasa haus, nafsu makan berkurang, sebagian orang susah BAB pada awalnya jika kurang konsumsi buah dan sayuran.

BEDA HARGA

Sebelum tanggal 01 November 2015, kedua varian biolo ini sama harganya.  Namun sejak penyesuaian harga Biolo WSC pertanggal 01 November 2015, jadinya beda harga:
  • Harga Biolo Slimming (lokal): Distributor Rp. 253.000;  Konsumen Rp. 290.950
  • Harga Biolo WSC (impor china):  Distributor Rp. 330.000;  Konsumen Rp. 379.500
Itulah perbedaan-perbedaan Biolo Slimming (lokal) dan Biolo WSC (impor china), semoga bisa jelas bagi konsumen dan juga member.
Di stokis kami SC-439, hanya menawarkan Biolo WSC (impor china) untuk alasan kualitas dan pengalaman khasiatnya yang telah terbukti.
Kami juga selalu mengingatkan, hati-hati dengan Biolo WSC palsu yang banyak beredar.  Teliti sebelum membeli.  Baca artikel: Bagaimana cara membedakan Biolo WSC asli dan palsu
Salam Sehat dan Sukses

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.