Header Ads

test

Biolo WSC ganti kemasan? JANGAN SALAH. Baca ini dulu!

Apakah benar Biolo udah ganti kemasan menjadi seperti ini?:
biolo slimming
Katanya sekarang Biolo baru sudah ganti kemasan ya?. Kok beda dengan yang ini:
BIOLO ASLI
Pertanyaan-pertanyaan ini banyak ditanyakan kepada kami belakangan ini, menyusul kekosongan stok Biolo WSC sejak 2 bulan lalu hingga saat ini.  Bukan hanya dari konsumen, bahkan distributor atau member sekalipun banyak yang masih belum tahu.  Selain dibingungkan dengan maraknya peredaran Biolo WSC palsu, kehadiran Biolo kemasan ini membuat konsumen bertanya-tanya.
Oleh sebab itu di sini kami jelaskan bahwa sebenarnya ada 2 varian Biolo pelangsing:
  1. Biolo WSC (World Slimming Capsule): impor dari china (kode produk: A44B).  Ciri-ciri kemasannya:  ada hologram asli Wootekh, label tulisan china dan bahasa Indonesia.
  2. Biolo Slimming : buatan lokal Indonesia (kode produk: A126).  Ciri-ciri kemasannya: tidak ada hologram, terdapat logo/tulisan “JAMU” , label tulisan bahasa Inggris dan Indonesia.
Kedua varian ini sama-sama dipasarkan oleh PT. Woo Tekh dan hingga saat ini belum lagi ada perubahan kemasan. Biolo Slimming lokal, sebenarnya sudah lama juga dipasarkan bersamaan dengan Biolo WSC, tetapi memang yang selama ini kita kenal luas adalah yang Biolo WSC impor dari China, karena khasiatnya yang telah terbukti dirasakan oleh jutaan orang di seluruh Indonesia sejak lama, tanpa efek samping berat badan bisa turun 4 – 10 kg perbulan.
Karena Biolo WSC kali ini kosong dalam waktu cukup lama, sedangkan yang ready saat ini adalah Biolo Slimming (lokal), maka otomatis yang beredar saat ini adalah Biolo Slimming (lokal).
Biolo WSC masih indent menunggu stok ready di pusat.  Para pecinta Biolo WSC masih harap sabar menunggu.
Hati-hati, Biolo WSC palsu banyak yang beredar.  Teliti sebelum membeli! Baca tips bagaimana cara membedakan Biolo WSC asli dan Palsu
Bagaimana? Sudah cukup jelas, khan!
Jika masih ada pertanyaan sehubungan dengan Biolo, jangan sungkan hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.