Header Ads

test

Panduan Menghapus Semua Contact Pada Blackberry

aplikasiblackberry.web.id – Panduan Menghapus Semua Contact Pada Blackberry . Hay guys,.. kali ini kami akan tuliskan untuk anda yang mungkin akan berguna jika anda pengguna smartphone blackberry dengan OS 10 kebawah. Bila anda yang mungkin juga belum mengetahui bagaimana cara menghapus semua kontak pada blackberry, anda dapat menyimak artikel kami yang satu ini. Memang pada smartphone blackberry terkadang kita bingung untuk menghapus semua kontak yang tersimpan pada address book BB anda. Masalah ini dikarenakan tidak disediakannya fitur hapus semua kontak yang biasanya di dapati ponsel ain kecuali pada blackberry yang satu ini.



Cara Menghapus Semua Contact pada Blackberry :
Pertama masuk pada menu kontak di Blackberry anda.
kemudian tekan menu, pilih Option
Setelah itu jika sudah berada di menu option, ketik RSET pada keypad BB anda
nanati akan muncul sebuah pernyataan konfirmasi, dan tekan YES.
Maka Contact akan terhapus semua.

Dengan melakukan cara hapus kontak pada blackberry diatas, maka secara otomatis setelah anda melakukan konfirmasi dengan memilih YES, semua kontak yang ada pada Blackberry anda akan terhapus, tak tersisa, jadi untuk anda yang mungkin masih ingin menyimpan kontak yang diperlukan, anda lebih baik catat terlebih dahulu sebelum anda melakukan cara diatas. Demikian penjelasan dari kami semoga bermanfaat.

Mungkin hanya itu sajian artikel dari kami yang berisi informasi Panduan Menghapus Semua Contact Pada Blackberry . Jangan lupa untuk memberikan komentar di blog penyedia aplikasi blackberry ini. Kritik dan saran dari anda sangat kami harapkan agar situs download aplikasi blackberry ini bisa terus berkembang. Dan untuk menambah wawasan anda mengenai smartphone blackberry, jangan lupa untuk mengunjungi Update autotext Blackberry 2014 dan Tips Membackup contact PIN BBM 7. Trimakasih banyak kami aturkan untuk anda yang telah berkenan mengunjungi blog aplikasi blackberry gratis yang sederhana ini khususnya pada artikel Panduan Menghapus Semua Contact Pada Blackberry .Source :

cara menghapus semua kontak bbm,hapus kontak- See more at: http://aplikasiblackberry.web.id/panduan-menghapus-semua-contact-pada-blackberry.html#sthash.wXFOMpcS.dpuf

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.